Rumored Buzz on Pantai 3 Setangi

Wiki Article



Keindahan pantai ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Salah satu keistimewaan pantai ini adalah penampakan Gunung Rajabasa dari kejauhan.

Sebelumnya keunikan tersendiri bisa Anda saksikan di tepi pantai, sebuah batu besar yang menyerupai payung menjadi ikon wisata tempat tersebut.

Pijat memerlukan 60 hingga 90 menit menggulung kulit, menekan ibu jari dan telapak tangan, meregangkan, menguleni, akupresur, dan banyak lagi. Tapi kami tidak bisa cukup menekankan hal ini – cobalah hanya jika Anda terbiasa dengan pijat tekanan terapeutik yang sangat kuat.

Bagian tengah pantai ini memiliki ombak yang cukup besar karena berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Jika ingin bermain di pantai sebaiknya memilih bagian barat dan timur dengan bentuk pantai yang landai dan ombak yang relatif tenang.

Pantai Tanjung Aan ini memiliki keunikan tersendiri dari segi bentuk pasir. Di pantai ini pasirnya berbentuk seperti butiran merica sehingga warna setempat sering menyebutnya dengan nama pantai merica atau pantai tepung.

sunting sumber]

Sehingga pembangunannya pun terhenti dan menjadi bangunan menyeramkan namun selalu ramai dikunjungi oleh mereka yang bernyali besar.

Melanjutkan tradisi nenek moyang, perempuan desa sejak kecil diajari menenun kain bermotif indah yang kaya warna. Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat motif tradisional Sukarara, seperti tokek.

The pool is significant and suited to the two Older people and children. The food stuff is wonderful. Breakfast distribute was fantastic with numerous options and preferences great. Lunch/Evening meal/Room Support is affordable and in major portions.

Sama dengan objek wisata lain yang memiliki pasir pantai putih bersih. Hanya saja, di Pantai Setangi, traveler dapat menikmati keindahan deretan pohon kelapa yang berjajar di sepanjang pantai. Pemandangannya semakin indah kala senja.

Excellent locale view publisher site and fantastic provider. Loved all Portion of the villa as it’s provided a Specific privacy. Extremely proposed to get pleasure from honeymoon to invest unforgettable moments.

Sekalian olahraga kita bisa mendapat wisata plus-furthermore, selain air terjun juga ada gua pertapan dan kolam renang nya juga. Dan tak lupa ada kios-kios warga yang berjualan di sekitar lokasi.

Want an in-depth Perception into this trip? Crucial Trip Details delivers an in depth itinerary, visa info, how to get for your hotel, what is provided - essentially everything you need to know about this adventure and even more.

Tempat ini menawarkan pesona keindahan Rinjani dari sudut pandang yang berbeda. Bila Anda berdiri di bukit ini, Anda akan bisa menyaksikan potret nyata kemegahan dan keindahan gunung tertinggi di Lombok ini.

Report this wiki page